Tuesday, February 5, 2013

design kitchen set



beberapa material yang bisa anda pertimbangkan ketika akan membangun sebuah kitchen set impian

Design kitchenset bisa sesederhana kountertops dengan perabotan yang minimalis, atau juga bisa menjadi sesutu yang rumit, canggih, dan njelimet seperti mulitple sinks, pencuci piring, tempat masak dan oven, baik yang di taruh di dalam maupun yang berada diluarnya. Pendingin anggur dan menyelaraskan ruang pencuci piring atau bisa juga setinggi pantry. Sink bisa saja terus memanjang untuk diisi dengan es untuk mendingin kan botol., sedikit untuk kepentingan entertainment, wadah double atau tripel dan variasi material yang tidak terbatas. 

Material yang tersedia sangatlah banyak ragamnya, anda bisa memilih tema hijau alami pada bagian kountertop nya yang terbuat dari kertas daur ulang, kaca bening, beton, granit, batu gamping atau elemen yang sudah tampak sangat tua. Bahkan dengan penggunaan material itu, seperti  granit, harga nya sangata beragam tergantung pada jenis batu apa yang dipilih, dan anda akan mendapati beberapa batu itu berharga lumayan terjangkau dengan batu-batu yang cantik, jika anda cukup waktu untuk mencarinya. Desain kitchen set adalah dunia tanpa batas.


Pertama sekali kita bisa memulai nya dengan beberapa rancangan awal. Seberapa luas ruang yang saya butuhkan untuk sebuah kitchenset ? Baik, hal ini sangt tergantu atas apa yang anda inginkan di sana. Pada ukurannya yang sangat mini, anda bisa menyesuaikan ukuran menjadi 5'-4" x 7'-5", tapi tak akan ada banyak ruang tersisa untuk perabotan kecil anda tanpa adanya dishwaser. Mari kita melihat beberapa perabotan standar dengan beragam ukurannya..

No comments:

Post a Comment